Menang atas Inter Milan, Barcelona Masih Rindukan Messi | Scr99 Agen Betting Bola | Slot Games | Sabung Ayam | Live Casin
[ 26-10-2018 ]
Menang atas Inter Milan, Barcelona Masih Rindukan Messi | Scr99 Agen Betting Bola | Slot Games | Sabung Ayam | Live Casin

 

Barcelona tampil menjanjikan dengan menundukkan Inter Milan 2-0 pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018-19, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Kemenangan itu diraih tanpa Lionel Messi yang sedang cedera tangan. 

Dua gol kemenangan Barca disumbangkan oleh Rafinha dan Jordi Alba. Kemenangan itu menepis kekhawatiran Barcelona yang diragukan bisa tampil apik selama ditinggal Messi. 

 

Di era Valverde rekor Barca saat bermain tanpa Messi terbilang buruk. Namun di laga kontra Inter itu skuat Barca membuktikan sebaliknya. Mereka tampil gemilang meski tanpa Messi.

Valverde memuji timnya yang tampil baik tanpa Messi. Tetapi, dia juga tak menutupi fakta El Blaugrana merindukan sang kapten. 

"Kami selalu bermain sebagai tim, namun ketika Messi ada di sana dia memberikan sentuhan brilian karena dia memang luar biasa. Hari ini kami memberikan permainan baik dan peluang-peluang kami," kata Valverde, seperti dilansir Marca.

"Kami berharap Lionel Messi kembali secepat mungkin. Kami merindukan dia, meskipun kami ingin tetap menang saat merindukan dia," imbu Valverde. 

 

Respons Baik

Valverde menyebut Barca selalu bermain sebagai tim, serta tidak mengandalkan individu tertentu. Kendati demikian, saat Messi ada, Barca mendapatkan sentuhan magis yang tak bisa diberikan pemain lainnya. Inilah yang membuat Barca masih merindukan Messi.

Valverde menegaskan kemenangan atas Inter itu tidak didapatkan dengan mudah. Skuat Barca menyadari artu penting pertandingan itu untuk laju mereka di Liga Champions. Alhasil, semua pemain Barcelona memberikan permainan terbaik.

"Kami melawan tim besar di sini hari ini. Kami mencegah mereka mengembangkan permainan mereka dan karena itulah kemenangan ini datang," ujar Valverde. 

"Kami puas karena pertandingan ini sangat penting. Tanpa Messi, semua orang menunggu apa yang akan terjadi dan kami sudah merespons dengan sangat baik," imbuh sang pelatih.