Top Skor Liga Champions: Dzeko Sejajar Messi, Ronaldo Masih 0 Gol | Scr99 Agen Betting Bola | Slot Games | Sabung Ayam | Live Casin
[ 25-10-2018 ]
Top Skor Liga Champions: Dzeko Sejajar Messi, Ronaldo Masih 0 Gol | Scr99 Agen Betting Bola | Slot Games | Sabung Ayam | Live Casin

Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor Liga Champions musim 2017/18 lalu, masih belum mampu membuka rekening golnya hingga matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19 ini.

Kapten timnas Portugal tersebut bermain penuh saat Juventus menantang Manchester United di Old Trafford. Ronaldo bermain bagus di laga melawan mantan klubnya, tapi sejumlah peluang yang dia raih digagalkan oleh David De Gea dengan gemilang.

Walhasil, hingga matchday ketiga, belum sekalipun Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor. Ronaldo belum mencetak gol di Liga Champions. Meskipun, Juventus justru tampil perkasa dengan tiga kemenangan beruntun di Grup H.

Lionel Messi juga tidak mampu menambah gol di matchday ketiga. Kondisi tersebut terjadi lantaran La Pulga tidak bisa bermain ketika Barcelona menang dengan skor 2-0 atas Inter Milan. Messi kini sedang menderita cedera dislokasi bahu.

Torehan gol Lionel Messi tetap berada di angka lima gol. Messi pun tetap memimpin daftar top skor sementara Liga Champions. Bedanya, kali ini jumlah gol Messi disamai oleh bomber AS Roma, Edin Dzeko yang juga mencetak lima gol.

 

Performa Gemilang Edin Dzeko

 

Edin Dzeko kini sedang dalam performa yang on fire bersama AS Roma di Liga Champions. Pada matchday ketiga, penyerang berusia 32 tahun tersebut mencetak dua gol dan membawa AS Roma menang 3-0 atas CSKA Moskwa.

Sementara, di matchday kedua, Edin Dzeko mencatat hattrick ke gawang Viktoria Plzen. Pemain asal Bosnia tersebut hanya gagal mencetak gol ketika Roma kalah dengan skor 3-0 atas Real Madrid pada matchday pertama. Dzeko kini sudah mencetak lima gol.

Mantan bomber Manchester City pun berada di posisi yang sejajar dengan Messi untuk torehan gol hingga matchday ketiga. Di bawah kedua pemain, ada nama Paulo Dybala, pencetak gol kemenangan Juventus atas Manchester United, dengan torehan empat gol.

Berikut Daftar Top Skor Sementara:

  1. Edin Dzeko [Roma] 5 gol
  2. Lionel Messi [Barcelona] 5 gol
  3. Paulo Dybala [Juventus] 4 gol
  4. Neymar [PSG] 3 gol