Pernyataan Valentino Rossi Bikin Bos Ducati Bingung | Web Terbesar Di Indonesia SCR99
[ 23-08-2018 ]
Pernyataan Valentino Rossi Bikin Bos Ducati Bingung | Web Terbesar Di Indonesia SCR99

Jakarta - Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi dibuat bingung dengan pernyataan yang baru-baru ini diutarakan  Valentino Rossi. Saat itu dia mengatakan bahwa tim Ducati dan Honda merupakan tim yang memiliki organisasi seperti di Formula 1

Pernyataan yang disampaikan Valentino itu berkaitan dengan permasalahan motor M1 yang dihadapinya lebih dari satu tahun. Alhasil, pembalap berjuluk The Doctor itu merasa tak mampu bersaing dengan pembalap Ducati dan Honda.

Saya pikir itu kesalahan untuk meremehkan Yamaha atau mengatakan mereka tidak sesuai dengan tugasnya. Ducati telah memulai proyek pengembangan motor sejak 90-an dan telah menempatkan seorang insinyur dalam struktur teknis. Karena itu, saya tidak percaya ada tim yang kurang dari kami," ungkap Tardozzi seperti dikutip dari GPOne, Selasa (21/8/2018).

"Jadi kata-kata Valentino Rossi membuat saya bingung. Apalagi satu tahun lalu orang mengatakan bahwa Yamaha adalah patokan, sehingga aneh untuk tidak memercayai ini sekarang. Saya mengerti Rossi, tapi saya tidak berpikir itu akan lama sebelum dia kembali ke depan," sambung Tardozzi.

Terlepas dari pernyataan Rossi, Tardozzi memiliki tujuan besar pada balapan paruh kedua MotoGP musim ini. Dikatakannya, tim akan terus berjuang untuk merebut gelar di konstruktor dan memberikan motor yang kompetitif kepada Jorge Lorenzo maupun Andrea Dovizioso.

"Mimpi adalah dasar kehidupan - jika Anda tidak memilikinya, itu berarti Anda kehilangan sesuatu. Kami tahu siapa yang kami hadapi, tetapi tujuan kami adalah menyelesaikan sebagai wakil juara dan bertujuan untuk merebut gelar pabrikan. Selama kita masih memiliki peluang matematis, pertempuran terus berlanjut tentunya," imbuh Tardozzi.