Pelatih Timnas Palestina Berterimakasih kepada Suporter Indonesia | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan Terpercaya
[ 16-08-2018 ]
Pelatih Timnas Palestina Berterimakasih kepada Suporter Indonesia | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan Terpercaya

Bekasi: Pelatih timnas Palestina U-23, Ayman Sandouqa, mengomentari pertandingan timnya dengan Indonesia. Salah satu isi komentarnya tersebut adalah mengapresiasi dukungan suporter Tanah Air.

Palestina bentrok dengan Indonesia untuk memainkan laga ketiga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi pada Rabu 15 Agustus. Setelah bertanding sengit, Palestina akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 2-1.

Jalannya pertandingan tidak hanya seru dengan permainan apik yang ditunjukkan kedua tim. Akan tetapi, seisi stadion yang dipadati suporter Tanah Air juga tidak segan meneriakkan yel-yel dukungan terhadap negara muslim yang tengah berkonflik dengan Israel tersebut.

"Kami ingin berterima kasih untuk federasi sepak bola Indonesia dan terhadap semua suporter yang ikut memberikan dukungan di sini," ujar Sandoqa dalam jumpa pers seusai laga.

Berbicara soal kemenangan Palestina atas Indonesia, Sandouqa mengatakan timnya memang sudah mengambil pelajaran berharga dari dua laga sebelumnya, yakni ditahan imbang Taiwan (0-0) dan hanya menang tipis atas Laos (2-1) yang notabene tim terlemah di Grup A.

"Kami sangat fokus di barisan depan dan tidak lagi melakukan kesalahan seperti kemarin (dua laga sebelumnya). Alhasil, kami bisa cetak gol dalam laga tadi," urai Sandouqa.

Selain itu, lanjut Sandouqa, timnas Palestina memang sudah mempersiapkan diri dengan baik sekalipun negaranya masih terlibat konflik perebutan wilayah dengan Israel. Bahkan, demi menjaga konsentrasi anak-anak asuhnya, pemusatan latihan (TC) Palestina juga terselenggara di negara lain.

"Kami TC di Palestina dan Oman untuk persiapan Asian Games. Lapangannya pun ada enam. Kami selalu berlatih karena tahu pertandingan di sini (Asian Games 2018) bakal berat," tutup Sandouqa.