Jadi Unggulan, Timnas U-23 Enggan Remehkan Laos | Sabung Ayam Online | Sabung Ayam Terpercaya
[ 16-08-2018 ]
Jadi Unggulan, Timnas U-23 Enggan Remehkan Laos | Sabung Ayam Online | Sabung Ayam Terpercaya

Jakarta: Timnas Indonesia U-23 tetap enggan meremehkan Laos pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, Jumat 17 Agustus besok. Skuat Garuda Muda tetap akan mewaspadai Laos meski di atas kertas Indonesia masih menjadi unggulan pada laga tersebut.

Persiapan telah dilakukan Evan Dimas Darmono cs usai ditaklukkan Palestina 1-2 malam tadi. Mereka langsung menggelar latihan pada Kamis 16 Agustus pagi tadi di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Sejumlah menu latihan menjadi santapan para penggawa Timnas U-23. Salah satunya latihan penyelesaian akhir, agar bisa lebih memaksimalkan peluang saat menghadapi Laos yang memang memiliki semangat juang tinggi.

"Laos? Mereka tim yang kompak, punya kecepatan, determinasi tinggi, dan juga semangat. Jadi kita harus waspadai semua pemainnya," ujar Bima Sakti saat ditemui usai latihan.

Ia pun menyebut akan ada rotasi pemain yang dilakukan pelatih Luis Milla Aspas saat menghadapi Laos. Rotasi, menurut Bima, perlu dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran para penggawa Timnas U-23.

Bagi Milla, Indonesia di satu sisi membutuhkan kekuatan penuh menghadapi Laos demi mengamankan poin penuh. Pasalnya, Garuda Muda sangat membutuhkan kemenangan pada laga ketiga ini untuk tetap menjaga asa lolos dari fase grup.

"Kemungkinan bisa ada sedikit rotasi lagi besok, karena semua pemain di sini penting. Seperti saat kita menentukan 20 pemain juga sangat sulit sekali, karena semua punya kualitas yang hampir sama," terangnya.

"Ada rotasi juga karena Irfan (Jaya) masih sedikit cedera. Kita lihat sampai besok pagi kondisinya," tutup Bima Sakti.