Gelandang Persija Rohit Chand Bersiap Membela Timnas Nepal di Asian Games 2018 | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan Uang Asli
[ 14-08-2018 ]
Gelandang Persija Rohit Chand Bersiap Membela Timnas Nepal di Asian Games 2018 | Tembak Ikan Online | Tembak Ikan Uang Asli

Jakarta: Gelandang Persija Rohit Chand mendapat kesempatan tampil di ajang Asian Games 2018. Rohit bakal memperkuat Timnas Nepal. 

Chand menjadi pemain senior yang dibawa Nepal pada ajang tersebut. Ia pun sangat bersemangat mendapat kesempatan tersebut.

"Walaupun bukan debut saya di Asian Games, tapi ini adalah pengalaman yang luar biasa, Asian Games merupakan ajang terbesar di Asia. Ini bagus untuk saya," ujar Chand seperti dikutip Antara, Selasa 14 Agustus 2018.

Nepal tergabung dalam Grup D pada babak penyisihan cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Dalam grup tersebut, mereka tergabung dengan lawan berat seperti Jepang. Selain itu, mereka akan menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh seperti Vietnam dan Pakistan.

Meski menghadapi lawan-lawan berat, Chand menyambutnya dengan baik. Ia menilai ini menjadi kesempatan baik untuknya belajar menghadapi lawan-lawan tangguh.

"Di dalam grup juga Nepal tergabung bersama tim-tim besar, jadi ya ini kesempatan besar untuk belajar dan proses yang baik untuk ke depannya. Ini bagus untuk saya sebagai latihan dan meningkatkan kemampuan saya di ajang
internasional," lanjutnya.

Jepang akan menjadi lawan pertama Nepal pada babak penyisihan Grup D. Kedua tim akan berduel di Stadion Wibawa Mukti pada Selasa 14 Agustus.