5 Calon Pengganti Mohamed Salah di Liverpool | Agent Bola I
5 Calon Pengganti Mohamed Salah di Liverpool | Agent Bola Indonesia Terbaik | Sportbook | M sport | S sport |
[ 14-05-2018 ]
5 Calon Pengganti Mohamed Salah di Liverpool | Agent Bola Indonesia Terbaik | Sportbook | M sport | S sport |

Mohamed Salah tampil cemerlang pada musim debutnya bersama Liverpool. Dia pun memenangkan berbagai penghargaan personal di Liga Inggris. Pemain asal Mesir tersebut juga membawa Liverpool menembus final Liga Champions. 

Kontribusi tersebut jelas membuat Liverpool tersenyum. Tapi, di sisi lain, performanya menciptakan dampak negatif. Efek itu tidak lain munculnya minat para raksasa Eropa. Klub kaya seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan menginginkan jasa Salah. Hal tersebut patut membuat Liverpool khawatir. Buktinya, mereka selalu kesulitan mempertahankan pemain terbaik, seperti Philippe Coutinho, Luis Suarez, atau Michael Owen.Bukan tidak mungkin Salah akan mengikuti jejak mereka pada musim panas. Meski begitu, perginya Salah tidak perlu membuat The Reds panik. Mereka bisa merekrut salah satu dari lima pemain ini untuk menggantikannya. Berikut daftarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Setelah gagal bersinar selama di Newcastle, pemain internasional Prancis ini menghidupkan kembali karirnya bersama mantan klubnya, Marseille. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Ligue 1 musim ini dan sudah mencetak 20 gol bersama dengan sepuluh assist.Penampilan gemilangnya juga menarik perhatian pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps. Dia berpeluang besar masuk ke dalam skuat Piala Dunia setelah dipanggil untuk pertandingan persahabatan terakhir melawan Kolombia dan Rusia pada bulan Maret.Pemain berusia 25 tahun itu akan menjadi pengganti yang hebat bagi pemain Mesir dan bisa mengikuti jejak Salah yang menemukan kesuksesan pada periode keduanya di Liga Inggris. Namun, mantan pemain Newcastle tersebut harus meningkatkan kekuatan fisiknya agar bisa bersaing di Liga Inggris.
Dianggap sebagai penerus Neymar, Malcom adalah salah satu prospek terpanas dalam sepakbola saat ini Dia sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar dalam beberapa bursa transfer terakhir.Mantan pemain Corinthians tersebut bergabung dengan Bordeaux pada bursa transfer musim dingin tahun 2016 dan dengan cepat menjadi pemain favorit penggemar dengan penampilannya. Dia memainkan 33 pertandingan Ligue 1 musim ini dengan mencetak sepuluh gol.Namun, The Reds akan menghadapi persaingan yang ketat untuk mendatangkan Malcom ke Anfield. Jurgen Klopp tentu harus mengeluarkan dana yang besar untuk mengamankan servisnya.

Kapten Lyon, Nabil Fekir tampil gemilang pada musim ini dan mencetak 17 gol bersama dengan enam assist di Ligue 1.Lulusan akademi Lyon itu memulai debutnya pada 2013 dan menjadi pemain reguler dalam kurun waktu setahun. Dia mencetak 13 gol pada musim keduanya di Ligue 1 dan mendapat penghargaan Pemain Muda Terbaik Ligue 1. Dia juga menjadi bagian dari Tim Terbaik Ligue 1 pada musim 2014-2015.Fekir sangat santer dikaitkan dengan Liverpool selama beberapa pekan terakhir. Namun, masih belum jelas apakah Liverpool mengincarnya untuk menggantikan Salah atau menambah kekuatan lini depan mereka.

Pemain Bayer Leverkusen ini menunjukkan penampilan yang mengesankan pada musim ini sehingga membuatnya diminati sejumlah top Eropa.Brandt mencetak delapan gol di Bundesliga musim ini dan juga membuat tiga assist untuk timnya.Meskipun begitu, pemain Jerman itu sering dikritik karena punya masalah dengan etos kerja dan sikapnya. Namun, Jurgen Klopp pasti bisa meningkat permainannya untuk menjadikannya pemain yang lebih baik.

Tidak mirip seperti pengganti Mohamed Salah, tetapi pemain asal Argentina itu akan menjadi tambahan yang bagus bagi Liverpool jika mereka kehilangan pemain Mesir tersebut di musim panas.Paulo Dybala adalah salah satu pemain terbaik Juventus sejak beberapa tahun terakhir dan masuk dalam Tim Terbaik Serie A selama dua musim terakhir. Dia berada di peringkat 15 pada Ballon d'Or 2017.Pemain berusia 22 tahun itu mempunyai harga yang sangat mahal di bursa transfer saat ini. Namun, The Reds juga akan mendapat uang yang sangat besar jika mereka memutuskan untuk menjual Salah pada musim panas sehingga bisa digunakan untuk membeli Dybala.