Dejan Antonic Kecewa Borneo FC Gagal Kalahkan Persebaya |
[ 11-05-2018 ]
Dejan Antonic Kecewa Borneo FC Gagal Kalahkan Persebaya |

kembali gagal mengamankan poin penuh saat bertanding sebagai tuan rumah di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Kali ini, mereka ditahan 2-2 oleh Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat sore (11/5/2018). 

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic pun tidak dapat menyembunyikan kekecewaan atas hasil yang didapat oleh timnya. Menurutnya, gol yang masuk ke gawang timnya kali lahir akibat kesalahan individu. 

“Saya sangat kecewa. Sebagai pelatih, saya sudah melakukan analisis taktik Persebaya, tapi kami kalah karena kesalahan individu. Sekarang, sudah 12 gol kami kebobolan,” ungkap Antonic setelah pertandingan. 

Pelatih asal Serbia itu tidak menyebutkan nama pemain yang dimaksudkannya. Namun, dia tetap mengatakan bahwa kegagalan meraih poin penuh di laga ini karena kesalahan pemainnya. 

“Saya kecewa dan marah sekali karena kami sudah sudah banyak belajar. Selama ini di latihan kami sudah sangat bagus. Tapi di pertandingan pemain tidak konsentrasi dan tidak disipilin,” imbuh pelatih 49 tahun itu. 

Antonic menyatakan dirinya ingin klub berjulukan Pesut Etam itu bisa mencuri gol cepat untuk mengamankan kedudukan. Namun, dia menyebutkan bahwa pemainnya bermain seperti anak kecil. 

“Babak kedua, kami lebih agresif dan berusaha mendominasi dengan mengandalkan kecepatan. Tapi, pemain seperti ketiduran setiap kebobolan. Situasi ini berat karena kami kehilangan dua poin lagi di kandang,” ujarnya. 

Hasil ini membuat Borneo FC sudah dua kali beruntun meraih hasil imbang 2-2 di kandang mereka. Sebelumnya, Lerby Eliandry dkk juga terpaksa mendapat satu poin saat menjamu Madura United (27/4/2018).

Satu poin ini juga meneruskan tren gagal meraih kemenangan milik Borneo FC dalam lima pertandingan terakhir. Mereka hanya meraup dua poin saja selama lima pertandingan itu karena dua kali imbang dan tiga kali kalah.

© Copyright 2015. SCR99INDO